Halo Atourin Explorer!

Di awal tahun memang sangat identik dengan libur yang cukup panjang. Bagi anda yang memiliki keluarga sudah pasti ingin mengajak anak anda untuk berlibur bukan? Agar bisa menikmati waktu libur yang cukup panjang, disini Atourin bakalan ngasih rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk anak dan untuk berlibur bersama anak anak yang harganya cukup terjangkau namun menyenangkan.

  1. Trans Studio Bandung

Sumber gambar : The Luxury Trans

Trans studio Bandung adalah sebuah tempat wisata modern yang berada di Kota Bandung Jawa barat. Trans Studio Bandung ini sekarang sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan yang sedang berkunjung di Bandung. Bagaimana tidak, trans studio bandung yang dibuka untuk umum pada bulan Juni 2011 ini menyajikan wisata hiburan yang memiliki nuansa taman bermain yang ada didalam ruangan dan merupakan sebuah taman bermain didalam ruangan terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corp. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio Makassar yang ada di Makasar yang tentunya tidak kalah bagus dan suksesnya dengan Trans Studio Bandung. Karena kesuksesan Trans Studio Makassar ini, Trans Corp mencoba membuat taman bermain di dalam ruangan yang lebih besar dan lebih spektakuler daripada trans studio di Makassar. Dan di Transtudio bandung ini harganya cukup terjangkau untuk dikunjungi bersama keluarga!

Di Trans Studio Bandung ini terdapat 20 wahana permainan. Masing-masing memiliki tema tersendiri dan terbagi menjadi 3 kawasan besar yaitu:

Studio Central (bernuansa broadway), Lost city (Suasana Alam), Magic corner (Suasana Mistis).

Di setiap 3 kawasan ini masing-masing terdapat berbagai macam permainan yang berbeda beda dan namanya disesuaikan dengan program TV yang ada di trans TV maupun Trans7. Selain itu juga fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung ini sangat lengkap, setelah capek menikmati berbagai Wisata Trans Studio Bandung Anda bisa menikmati makanan yang ada di restoran dan cafe di dalam Trans Studio Bandung ini.

  1. Kampung Warna warni Malang

Yang kedua Adalah Kampung Wisata Jodipan, kampung wisata pertama di Kota Malang yang sederetan rumah warga di tepi Sungai Brantas yang menampilkan dinding aneka warna yang tidak monoton. Kampung ini terletak di Jodipan berada di tepi Sungai Brantas. Kampung Wisata Jodipan ini biasanya dijuluki Kampung Tridi atau Kampung Warna Warni.

Kampung Wisata Jodipan berlokasi di RT 06, 07, dan 09, RW 02, Kelurahan Jodipan Kota Malang dan terletak di bantaran Sungai Brantas. Keberadaan kampung ini diharap dapat menjadi kawasan wisata baru di kota Malang untuk berburu foto selfie. Warna-warni ini diharap dapat menarik banyak orang untuk mendatanginya.

Di kampung wisata ini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena disini cukup terjangkau untuk dikunjungi, sehingga menjadikan tempat ini wajib dikunjungi apalagi bersama keluarga bisa menikmati indahnya kampung warna warni dimalang ini.

Sumber gambar : Daka Tour

  1. Wisata Pulau Seribu

Pulau Seribu menjadi tempat wisatawan no.1 di Jakarta karena setiap weekend dan liburan panjang banyak sekali wisatawan berdatangan ke Pulau Seribu dengan membooking dari jauh-jauh hari. Pulau Seribu wisata yang tidak membosankan untuk para pengunjung yang datang ke Pulau Seribu, karena Pulau Seribu memiliki Laut yang bersih, Pasir yang Putih, terumbu karang yang begitu banyak, Cottage dan Home stay yang bagus dan masih banyak lagi.

Kepulauan Seribu memiliki beberapa pulau resort yang sering di kunjungi para wisatawan mancanegara diantaranya: Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Kotok. Sedangkan untuk pulau yang memiliki penduduk diantaranya: Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Genteng, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa. Pulau tersebut memiliki fasilitas yang sudah di sediakan, tiap pulau memiliki fasilitas yang berbeda.

Fasilitas yang tersedia di Pulau Seribu bermacam-macam, mulai dari Cottage, Watersport, dan permainan lainnya. Pulau Seribu wisata para driver yang suka dengan Snorkeling dan Diving di pulau seribu, Wisata yang mempunyai Undersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterboom, dan Sunset Cruise. Pulau Seribu mempunyai area bermain untuk anak dan juga permainan untuk anak-anak, setiap pulau memiliki perbedaan fasilitas yang ada di tiap pulau masing-masing.

Sumber gambar : wisataku id

Oke Atourin Explorer!

Itu dia rekomendasi tempat dari kami untuk melengkapi liburan anda bersama keluarga. Semoga anda bisa menikmati rekomendasi dari kami.