Hallo Atourin Explorer!

Apa kabar kalian semua? Atourin kali ini bakal bahas tentang Negara paling instagramable di Dunia. Buat kamu para generasi milenial pasti sering kan nge-stalking public figure idola kamu dan kepoin foto-foto mereka yang keren parah. Atourin punya ulasan lengkapnya nih.

Baca Juga : Liburan jaman dulu sama sekarang, mending yang mana?

  1. Perancis

Merupakan salah satu negara di Eropa yang pasti kamu sudah pada tau dong, Perancis di kenal dengan keindahan kota-kotanya yang bergaya ala pertengahan eropa dan juga orang-orang disana dikenal dengan kelembutan mereka yang sangat romantis banyak museum terkenal disana yang isinya penuh karya hasil seniman dunia.

 Sumber Gambar : pixabay

  1. Inggris

Atourin Explorer siapa sih yang gak pernah denger nama negara ini? Negara yang di kenal dengan Istana Buckingham, Big Ben dan masih banyak wisata lainnya yang pastinya cocok buat feeds instagram kamu

 Sumber Gambar : pixabay

  1. Indonesia

Eits, Jangan salah Indonesia juga banyak loh tempat-tempat yang instagramable banget dan cocok buat memperindah feeds instagram kamu ada banyak tempat di Indonesia yang keren dan seru-seru loh diantaranya ada Candi Borobudur, Bunaken, Pulau dewata Bali dan juga jangan lupakan ibu kota kita DKI Jakarta. Di Jakarta ada puluhan tempat eksis dan seru yang bisa kamu kunjungi.

Sumber Gambar : pixabay

  1. United State

Amerika Negara dengan sebutan negeri paman sam ini merupakan salah satu Negara paling top di Dunia dalam bidang wisata dan bidang lainnya, ada banyak tempat-tempat estetik yang berada di Negara ini yang tersebar di berbagai kota seperti Boston, NYC, L.A, dan masih banyak lainnya.

Sumber Gambar : pixabay

Nah jadi segitu dulu rekomendasi Negara paling instagramable yang Atourin rangkum. So kamu mau kemana dulu nih untuk next jalan-jalan selanjutnya.