Hallo Atourin Explorer!

Kalian udah pernah coba kunjungi website Atourin belum? Kalo belum coba deh kunjungi websitenya Atourin disana banyak itinerary yang bagus dan kece-kece juga loh cocok buat kamu yang pengen liburan tapi punya waktu terbatas.

Buat kamu yang para pecinta alam yang ingin liburan, Atourin menawarkan banyak itinerary yang berhubungan dengan alam juga loh, salah satunya adalah Bohemian Travel salah satu itinerary favorite.

Didalam itinerary ini banyak tempat-tempat menarik untuk di kunjungi juga loh diantaranya ada Kawah Putih, Ranca Upas, Situ Patenggang dan masih banyak lagi buat informasi yang lebih lengkapnya lagi kamu bisa langsung kunjungi itinerary tersebut di website Atourin

Untuk urusan penginapan Mutiara hotel Bandung yang jadi pilihannya terletak di Jl. Kebon Kawung No.60, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Mutiara hotel Bandung banyak menwarkan fasilitas yang sangat berguna buat kalian semua.

Hotel yang berlokasi di tempat yang strategis ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 1,9 km dari Jalan Braga, daerah perbelanjaan yang terkenal sejak tahun 1920-an. Kamar-kamar dan suite-suite yang bersahaja menyediakan Wi-Fi, TV satelit, dan mini fridge. Suites menambah ruang tamu. Sarapan ekstra dan disajikan di ruang makan terbuka. Ada juga kolam renang outdoor dengan kursi berjemur

Image result for mutiara hotel bandung
Photo by Mutiara Hotel Bandung

So, tunggu apa lagi. Habiskan liburan akhir pekan kalian buat pergi ke tempat-tempat yang ada di atas, meskipun cuman punya waktu yang sebentar tapi tetap bisa membuat liburan kalian berkesan.