Memasuki bulan Oktober di tahun 2022, Atourin mengajak kamu dalam kegiatan #ShareYourMoment untuk membagikan pengalaman dan cerita liburannya ke beberapa destinasi wisata yang sudah bekerja sama dengan Atourin melalui Atourin Visitor Management System (AVMS).

Ajakan ini dilakukan untuk mengajak wisatawan lokal menikmati liburan dengan mudah di desa wisata maupun daya tarik wisata di sekitarnya. Dengan menggunakan fitur Marketplace Atourin, wisatawan dapat membeli tiket wisata dari mana saja dan kapan saja secara online dan tidak perlu takut kehabisan tiket. Sobat Atourin bisa mencoba membeli paket wisata, tiket wisata, dan local experience yang sangat beragam dari berbagai destinasi wisata yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui #ShareYourMoment kali ini, Atourin mengajak kamu untuk membagikan momen liburan kamu ke beberapa destinasi wisata seperti Desa Wisata Soinrat di Maluku Tenggara, Wisata Alam Capolaga di Subang Jawa Barat, Desa Wisata Budo di Minahasa Utara, Desa Wisata Kenderan di Bali, dan Kampung Adat Prai Ijing di Sumba Barat.

Kamu boleh mengunggah foto kamu saat ke salah satu destinasi tersebut dalam bentuk carousel maupun reels ke Instagram dan tag Atourin beserta desa wisata yang dikunjungi. Kamu juga boleh memberikan review dari kunjungan kamu beserta ajakan di caption kepada wisatawan lain untuk ikut berkunjung.

Berikan review terbaikmu dengan menceritakan pengalaman kamu dalam memesan tiket wisata, pengalaman berlibur, dan hal menarik yang kamu temukan selama berwisata. Kamu bebas membuat sebanyak-banyaknya postingan dalam challenge ini. Tentunya, semakin kreatif dan unik foto atau video yang di submit beserta caption menarik, akan menjadi nilai lebih buat kamu!

Kamu berkesempatan memenangkan 10 tiket masuk GRATIS di salah satu dari 5 lokasi wisata AVMS dengan mengikuti #ShareYourMoment dan mengajak 3 orang teman kamu. Menikmati keindahan Air Terjun Manuaba di Bali, keunikan rumah adat Sumba, pasir putih Maluku, keindahan alam pegunungan di Jawa Barat, hingga panorama Mangrove di Likupang. Semua bisa kamu dapatkan secara mudah di fitur AVMS Atourin.

Informasi lengkap postingan dapat kamu lihat melalui link ini @atourin