Wisata Bahari Lamongan (WBL) merupakan tempat liburan yang terletak di daerah pesisir utara Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dahulu tempat ini dikenal sebagai Tanjung Kodok. Hal ini dikarenakan banyaknya batu yang berbentuk kodok.

Wisata ini telah dibuka kembali sejak 11 September 2021 setelah tutup sementara saat PPKM dan buka setiap hari dari pukul 08.30-16.00 WIB. Kamu perlu menujukkan sertifikat vaksin untuk bisa masuk ke WBL dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.


Berapa Harga Tiket Masuknya?

Ada tiga jenis tiket yang bisa kamu pilih, yakni:


1. Tiket entrance

Harga untuk weekday Rp. 40.000 sementara untuk weekend Rp.50.000. Dengan tiket ini kamu sudah bisa menikmati 22 fasilitas gratis.


2. Paket WBL

Harga untuk weekday Rp. 75.000 sedangkan untuk weekend Rp.100.000. Kalau untuk tiket ini kamu bisa menikmati 51 fasilitas gratis.


3. Paket Terusan (WBL dan Mazola)

Harga untuk weekday Rp. 97.500 sementara untuk weekend Rp.130.000. Selain menikmati 51 fasilitas gratis di WBL, dengan tiket ini kamu juga bisa masuk ke Maharani Zoo dan Goa (Mazola) yang berlokasi di seberang jalan dari WBL.


Wahananya Ada Apa Aja?

WBL menyajikan pelbagai wahana yang bisa dinikmati dari anak-anak hingga dewasa lho. Di antaranya yakni:

  1. Beach playground
  2. Bird park
  3. Gazebo pantai
  4. Taman satwa kijang
  5. Kolam renang
  6. Kano
  7. Anjungan Wali Songo
  8. Arena bermain
  9. Goa insectarium
  10. Planet kaca
  11. Rumah kucing
  12. Sarang bajak laut
  13. Galeri kapal & kerang
  14. Permainan air
  15. 3D Art Trick


Keunggulan Wisata Bahari Lamongan

Di WBL ini kamu dapat menikmati keindahan pantai utara Pulau Jawa dengan ombaknya yang tenang. Angin pantai yang semilir membuat tempat ini cocok buat kamu yang ingin menghilangkan kepenatan dan berlibur sejenak.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi pelbagai fasilitas pendukung seperti Wifi internet access, tempat ibadah, tempat menyusui anak, serta toilet dan kamar ganti yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Banyaknya wahana yang dapat dinikmati untuk segala usia menjadikan tempat ini pilihan tepat untuk kamu yang ingin berlibur dengan teman maupun keluarga.

Setelah berwisata kamu juga bisa berbelanja makanan dan cinderamata khas Lamongan yang banyak dijual di pertokoan depan WBL yang sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh WBL. Tentu akan sangat disayangkan jika kamu belum pernah berlibur kesana, bukan? Jadi tidak ada salahnya nih jika kamu mulai merencanakan liburan ke Wisata Bahari Lamongan.


Ayo, Berlibur ke Wisata Bahari Lamongan dan Nikmati Pesonanya!

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pantai utara Wisata Bahari Lamongan yang menakjubkan. Sekarang tak perlu bingung lagi, lho!. Kamu tinggal kunjungi Atourin serta atur perjalananmu ke berbagai destinasi wisata yang ada di Lamongan dan sekitarnya!