Palembang, kota tertua di Indonesia yang kaya akan sungai ini sudah lama terkenal akan tempat-tempat wisatanya. Mulai dari Jembatan Ampera, Masjid Cheng Ho, hingga Museum Balaputradewa. 

Tak hanya tempat-tempat wisata bersejarah saja yang populer, Palembang juga menawarkan kelezatan dari wisata kulinernya. Kuliner paling populer yang kita semua familier ialah pempek, makanan kenyal yang terbuat dari ikan yang dihaluskan.

Seiring dengan berjalannya waktu, tempat-tempat wisata di Kota Palembang juga ikut berevolusi dan memiliki sasaran baru. Jika kamu adalah generasi milenial dan generasi Z, maka tepat sasaran! 

Kamu pasti akan menyukai tempat-tempat wisata yang estetik dan yang bisa membuat kamu betah untuk nongkrong berlama-lama dengan orang-orang terdekat kamu. Di Palembang sendiri, banyak lho tempat nongkrong estetik, kira-kira apa saja ya? Yuk, kita ulas bersama!


1. SORÉÉ

Tempat pertama yang berlokasi di Jl. Veteran no.176 ini menyajikan makanan-makanan asia-modern dengan kopi sebagai menu spesialisasinya. Untuk kamu yang gemar dengan jajanan pasar, di café ini juga tersedia lho!

Teruntuk kamu yang gemar berfoto, SORÉÉ adalah tempat yang pas untuk kamu! Dengan interior café nuansa hijau yang estetik ini akan membuat kamu betah berlama-lama. 

Kisaran harganya yang masih terjangkau pun membuat café ini digemari oleh generasi millenial dan generasi Z. Kalau kamu ingin berkunjung, datang pada pukul 10.00 – 21.30 WIB, ya!


2. Temu Rindu Coffee and Eatery

Tempat nongkrong satu ini menawarkan nuansa outdoor lho! Berkonsep seolah sedang berada dalam taman yang sejuk dan asri membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung Temu Rindu. 

Dilengkapi dengan air terjun buatan, kamu bisa menikmati sejuknya suasana taman sambil mendengarkan penampilan live music yang bisa kamu nikmati setiap harinya dari jam 09.00 – 23.00 WIB.

Temu Rindu yang berlokasi di Jl. Sumpah Pemuda ini menyajikan beragam menu. Menu favorit nan unik yang sering dipesan oleh pengunjung adalah nasi goreng yang dibuat menggunakan beras Basmanti, beras asal India yang rendah gula.


3. Adore Cafe & Aerobic Studio

‘Palembang Rasa Bali’ adalah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan tempat nongkrong ini. Adore adalah salah satu café yang sangat unik karena mengusung tema tropik dan tentunya estetik.

Café ini cocok untuk kamu yang ingin suasana berbeda dari hiruk pikuk perkotaan. Kamu akan merasakan sensasi seolah sedang berada di Bali. Uniknya lagi, café ini juga mempunyai studio untuk kamu yang gemar olahraga aerobik.

Jam buka Adore yang terbilang cukup lama, yaitu dari pukul 09.00 – 00.00 WIB membuat pengunjung merasa fleksibel jika ingin berkunjung. Jika kamu ingin merasakan suasana café ‘Palembang Rasa Bali’ ini, catat Jl. Proklamasi sebagai alamatnya ya!


Rasakan Suasana Estetik dan Nyaman di Tempat Nongkrong di Palembang!

Jika kamu ingin merasakan suasana yang estetik dan nyaman di tempat nongkrong di Palembang, segera kunjungi Atourin dan langsung rencanakan kunjunganmu ke tempat nongkrong di Palembang yang estetik dan pasti dijamin ingin berlama-lama!