Halo Sobat Atourin!

Memasuki bulan September 2023, Atourin bersiap merayakan Hari Pariwisata Dunia yang mengangkat tema “Green Tourism and Investment” di tahun ini. UNWTO (The United Nations World Tourism Organization) telah mengidentifikasi investasi sebagai salah satu prioritas utama untuk pemulihan pariwisata serta pertumbuhan dan pembangunan di masa depan. Untuk Hari Pariwisata Sedunia 2023, UNWTO menyoroti perlunya investasi yang lebih banyak dan tepat sasaran bagi masyarakat, planet bumi, dan kesejahteraan. Sekaranglah waktunya untuk mencari solusi baru dan inovatif, bukan hanya investasi tradisional yang mendorong dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan produktivitas.

Hari Pariwisata Sedunia 2023 akan menjadi seruan tindakan bagi komunitas internasional, pemerintah, lembaga keuangan multilateral, mitra pembangunan, dan investor sektor swasta untuk bersatu dalam strategi investasi pariwisata baru. Mendukung perayaan Hari Pariwisata Dunia, Atourin membuat kampanye #DiAtourinAja yang berlangsung dari 13-30 September 2023 untuk para penggunanya di Marketplace Atourin.

Kampanye ini diberikan sebagai bentuk dukungan berwisata di Indonesia khususnya desa wisata untuk wisatawan. Program promosi ini adalah bentuk insentif Atourin dalam membantu mengenalkan berbagai daya tarik wisata di seluruh Indonesia khususnya dari desa wisata. Kamu dapat mencari paket wisata, experience, hingga tiket wisata melalui platform Atourin.

Caranya mudah sekali nih sobat Atourin! Kunjungi laman atourin.com dan masukkan kode promo DIATOURINAJA untuk dapatkan diskonnya, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Potongan Rp50.000,00 dengan nominal transaksi lebih dari Rp100.000,00
  2. Periode pembelian berlaku pada 13-30 September 2023
  3. Promo terbatas dan menyesuaikan ketersediaan voucher

Apapun jenis traveling-mu, liburan di Indonesia pasti bisa memenuhi keinginanmu. Mulai dari alam yang indah, budaya yang kuat, pengalaman berlibur tak terlupakan, hingga liburan dengan santapan kuliner yang gak ada duanya! Mulai perjalanan liburan kamu bareng Atourin dan temukan kemudahan membeli paket wisata maupun produk wisata lainnya hanya di website atau aplikasi Atourin.

Informasi selengkapnya dapat kamu temukan melalui sosial media Atourin atau menghubungi Ririn (0812-2040-1113).

Yu Sobat Atourin, jejalahi indahnya Indonesia bareng kita!

Atourin

#BeyondTraveling