(Johar Zauhariy)

Bulan Ramadhan tahun ini sudah berjalan sekitar 2 minggu. Bagaimana nih Sobat Atourin yang menjalankan rangkaian ibadah di bulan suci ini? Semoga terus dan makin semangat ya. Tim Atourin juga tidak kalah semangat loh di bulan ini. Hari Senin, 18 April 2022 lalu, kami ikut serta dalam acara Showcase & Business Matchmaking Tahap Kedua “Teknologi Informasi, Komunikasi, dan Digital”. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Badan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dan bertempat di SMESCO Exhibition Hall, kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Atourin berkesempatan untuk mengenalkan berbagai layanan produk unggulan kami yang meliputi wisata virtual, paket wisata, pelatihan wisata, dan berbagai produk berbasis teknologi lainnya kepada para pengunjung. Tidak hanya pameran produk, namun juga ada diskusi panel yang menghadirkan berbagai Menteri seperti Menteri Koperasi & UKM, Menteri Komunikasi & Informatika, Menteri Pendidikan & Kebudayaan, Menteri BUMN, dan Menteri Perhubungan.

Kontak Atourin untuk berbagai penawaran produk berbasis pariwisata yang menarik!

“Kami berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami untuk ikut serta dalam pameran di kegiatan ini. Atourin sangat terbuka untuk berbagai potensi kolaborasi dan kerjasama baik dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah, NGO, institusi pendidikan, masyarakat umum, dan lainnya untuk kemanfaatan pariwisata Indonesia.” tutur Benarivo Putra, CEO Atourin.

Atourin percaya bahwa dengan kerjasama dan kolaborasi, maka potensi pengembangan pariwisata Indonesia bisa lebih optimal. Sobat Atourin juga bisa mendapat informasi dan inspirasi pariwisata, seni, dan budaya melalui media sosial dan website Atourin. Jangan lupa untuk unduh apliasi Atourin di Google PlayStore dan Apps Store secara gratis ya!