(Hasna Nurul Izzah)

Atourin tidak berhenti untuk terus melakukan pembaharuan ide-ide kreatif demi kemajuan industri pariwisata di Indonesia. salah satunya dengan cara menghadirkan aplikasi mobile yang dapat diakses melalui handphone baik versi Android maupun iOS. Sobat Atourin bisa langsung melihat berbagai fitur yang disediakan oleh tim Atourin hanya di dalam satu genggaman, secara gratis. Hal ini sesuai dengan visi Atourin yaitu, One Stop Solution for Tourism Services.

Apa saja sih fitur yang disediakan oleh tim Atourin? Nah sobat Atourin yang ingin bepergian mengunjungi beberapa destinasi wisata namun belum pernah kesana dan tidak bisa memperkirakan estimasi waktu dan urutan destinasi tersebut, kalian bisa menggunakan layanan Itinerary dan custom destinasi wisata sesuai kebutuhan loh! Atau kamu sedang bingung ingin berkunjung ke destinasi wisata mana saja yang recommended di suatu daerah? Eitss, tenang! Klik destination untuk solusinya. Fitur ini menyuguhkan ratusan destinasi wisata yang sedang hits saat ini. Sobat Atourin juga bisa menemukan hidden paradise yang belum pernah di eksplor sebelumnya loh! Selain itu, kamu dapat memilih Tour Guide yang sudah ahli dalam bidangnya untuk menemani kamu agar suasana menjadi menyenangkan selama perjalanan berlangsung.

Di aplikasi tersebut, sobat Atourin pun bisa memilih paket rencana perjalanan yang telah disediakan dan sesuai dengan budget-mu. Keren banget kan?! Wisata alam, wisata sejarah, wisata keluarga sampai wisata kuliner pun tersedia. Tidak hanya itu, aplikasi Atourin turut menyediakan macam-macam Attraction yang tersedia, Event jelajah wisata dalam waktu dekat, seperti webinar, inspiratif talk dan masih banyak lagi. Tidak lupa pula Blog yang berisi artikel destinasi wisata yang selalu diperbarui. Uniknya lagi, aplikasi Atourin terintegrasi dengan Marketplace perihal produk dan layanan pariwisata yang sedang kamu cari. Jadi makin serba mudah ya nggak?!

Bagaimana, tertarik bukan untuk mencoba aplikasi terbaru dari Atourin? Yuk sobat Atourin langsung unduh dan segera daftarkan dirimu. Jangan lupa untuk selalu menjadi pejalan bertanggungjawab dan mematuhi protokol kesehatan selama bepergian. Atourin, Beyond Travelling.