Sobat Atourin, apa sih permasalahan yang sering dihadapi wisatawan atau traveler saat sedang berwisata di Indonesia? 

Melalui kampanye #TourismGoesDigital yang digagas, Atourin ingin membantu kemudahan wisatawan dalam berwisata dengan mencari kendala serta permasalahan yang sering dihadapi oleh para wisatawan saat sedang berwisata. Ada beberapa kendala yang sering ditemui oleh tim Atourin dari sisi wisatawan nih. Dari sisi wisatawan, biasanya belum banyak informasi seperti daya tarik wisata yang mudah dicari dari satu platform saja, sehingga para wisatawan diharuskan untuk berpindah-pindah platform ataupun aplikasi wisata untuk sekadar mencari informasi wisata terkait.

Selain itu, belum ada fitur-fitur yang dapat membantu wisatawan untuk merasakan semua kemudahan serta experience berwisata dalam satu genggaman saja. Mulai dari mencari guide, melihat referensi rencana perjalanan, melihat aktivitas di tempat wisata, ratusan pilihan destinasi menarik yang ada di Indonesia, hingga informasi menarik dan inspiratif lainnya.

Tentunya kamu pernah kan, pergi ke suatu destinasi wisata namun masih bingung mau ke mana? Makan di mana? Ada wisata menarik apa saja di dekat destinasi wisata tersebut? Berapa biaya yang harus kamu keluarkan? Hingga ke pertanyaan berapa lama waktu tempuh yang kamu butuhkan untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi dengan daya tarik wisata lainnya? Semua permasalahan itu dapat terjawab dan terselesaikan dengan adanya aplikasi wisata dari Atourin.

Kemudahan berwisata kini bisa kamu dapatkan dengan satu genggaman aja, lho! Aplikasi tour wisata Atourin dapat membantu kamu dengan menjadi solusi atas semua permasalahan jalan-jalan kamu. Tidak ada lagi galau memilih destinasi wisata, tidak tau harus ke daya tarik wisata apa di destinasi tersebut, hingga kemudahan mencari pemandu wisata untuk kamu temui. 

Manfaat Aplikasi Atourin untuk Wisatawan 

Melalui aplikasi destinasi wisata dari Atourin, kamu dapat menemukan informasi mengenai sebuah destinasi secara lengkap tanpa harus berpindah platform lagi. Semua yang kamu cari mulai dari daya tarik wisata di destinasi tersebut, guide atau pemandu yang ada di sana, hingga referensi rencana perjalanan yang sudah dibuat oleh para creator.  Informasi yang kamu temukan pada masing-masing daya tarik wisata juga sangat lengkap, yang meliputi alamat, nomor telepon daya tarik wisata, harga tiket masuk, jam operasional, waktu terbaik kunjungan, tipe dan jenis tempat wisata, fasilitas yang tersedia, rute dan aksesibilitas, tips wisata, hingga rekomendasi rencana perjalanannya. Sangat lengkap, bukan?

Semua informasi yang kamu cari dan dapatkan bersifat GRATIS! Kamu hanya perlu download aplikasi Atourin di HP kamu sekarang dan nikmati semua kemudahan dan kelengkapan inventori data destinasi dan daya tarik wisata di seluruh Indonesia dari Atourin! Kurang apa lagi kan? Udah lengkap, gratis juga! 

Selain itu, kamu juga bisa membaca catatan perjalanan wisatawan lain di rencana perjalanan atau itinerary yang sudah mereka buat. Informasi yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di website resmi sekalipun terkadang bisa kamu ketahui dari wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke destinasi wisata tersebut. 

Satu Aplikasi Wisata untuk Semua Kebutuhan Wisatawan

Dalam merencanakan perjalanan kamu, tentunya kamu butuh mencari sebanyak-banyaknya informasi yang bisa kamu kumpulkan untuk membuat perjalanan yang kamu rencanakan gak gagal. Pasti kamu gak mau kan, pergi ke destinasi wisata dan masih belum tau ada daya tarik wisata atau atraksi apa aja yang bisa kamu datangi? 

Atourin mengajak kamu untuk merasakan kemudahan berwisata dengan satu aplikasi pariwisata yang bisa memenuhi semua kebutuhan jalan-jalan kamu. Sekarang semua informasi pariwisata, referensi, hingga tips berwisata bisa kamu dapatkan cukup dengan menggunakan satu aplikasi travel aja!

Aplikasi Atourin bisa kamu download kapanpun dan di manapun kamu berada. Saat ini aplikasi Atourin sudah tersedia di PlayStore untuk pengguna Android serta AppStore untuk pengguna iOS

Sudah siap bertransformasi digital dalam memenuhi semua kebutuhan berwisata kamu? Segera download aplikasi Atourin sekarang juga dan rasakan manfaatnya!