Halo Atourin Explorer!

Terkadang kita harus datang lebih awal ke bandara agar tidak ketinggalan jam terbang, maka dari itu datang lebih awal ke bandara membuat kita mempunyai banyak waktu untuk menunggu di bandara.

Belum misalnya jam keberangkatan kita mengalami delay, maka akan lebih lama untuk menunggunya.

Nah, disini kami akan memberikan tips yang dapat kalian lakukan untuk mencegah kebosanan dalam menunggu selama kita berada di bandara yang biasa dilakukan bagi para kaum millenials.

1. Mendengarkan musik

Nah biasanya mendengarkan musik itu paling sering dilakukan oleh orang yang menunggu di bandara, karena mendengarkan musik sendiri dapat meningkatkan mood kita dan membuat kita merasakan lebih relax, dengan mendengarkan playlist kesukaan kalian yang diputar di smartphone kalian, maka kalian tidak akan merasa bosan jika menunggu di bandara sambil mendengarkan musik.

2. Ngopi

Nah kalian juga bisa menikmati secangkir kopi atau roti yang ada di bandara untuk menghabiskan waktu di bandara dan menghilangkan bosan, kalian juga bisa menghabiskan waktu disini sambil ngopi dan menikmati internet gratis supaya tidak ngantuk dan bosan dalam menunggu, karena kopi adalah pilihan yang tepat untuk menunggu dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, beda halnya dengan makan karena harus menunggu makanan dulu.

3. Explore tempat foto di bandara

Setiap bandara memiliki desain arsitektur yang menarik dan khas. Kamu dapat melihat keunikan ini dengan berkeliling bandara untuk mengetahui keunikan arsitektur bandara. Kamu juga dapat mengabadikan arsitektur bandara melalui kamera kalian. Foto-foto tersebut dapat dijadikan kenangan setiap mengunjungi suatu negara atau daerah.

4. Belanja

Sambil menunggu waktu keberangkatan, kamu bisa berbelanja atau sekedar “belanja mata” di toko duty free yang menyediakan barang-barang berkualitas internasional dengan harga yang relatif terjangkau. Beberapa produk menarik yang terdapat pada toko duty free yaitu buku-buku luar negeri, parfum, cenderamata khas negara tertentu, hingga ke makanan khas.