Halo Sobat Atourin! Semoga selalu baik ya kabarnya. Bagaimana puasa hari ini? Apakah lancar? Atourin mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan bagi semua yang menjalankan. Semoga selalu penuh dengan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Pada awal Maret 2024 lalu, Atourin berkesempatan hadir dalam event Grand Gathering dan Mini Boothcamp Vol. 3 Ibu Berwisata. Ibu berwisata adalah wadah bagi ibu-ibu dan perempuan yang gemar berwisata. Sebagai wadah dan komunitas, Ibu Berwisata punya banyak sekali kegiatan menarik dan juga punya blog yang berisi informasi wisata ramah anak. Acara Grand Gathering dan Mini Boothcamp Vol. 3 sendiri diselenggarakan pada Minggu, 3 Maret 2024. Acara ini terdiri dari berbagai sesi yang menarik mulai dari insightful event, networking sampai membuat konten bersama. Atourin menjadi salah satu pembicara dalam Insightful Session yang mengangkat tema Tips Menjadi Professional Full Time Traveller. Dalam kesempatan ini, diwakili oleh Reza Permadi, COO Atourin, Atourin berbagai cerita seru tentang pariwisata Indonesia serta tentunya sharing tentang platform Atourin. “Atourin sangat mendukung berkembangnya berbagai komunitas pejalan atau pariwisata di Indonesia, termasuk tentunya Ibu Berwisata. Keberadaan komunitas ini penting sebagai garda terdepan untuk penyebaran informasi baik tentang pariwisata Indonesia termasuk menjadi pejalan yang bertanggungjawab.” tutur, Reza Permadi.

Antusiasme peserta mencoba games berhadiah dari Atourin

Tidak hanya itu, Atourin juga membuka minibooth di acara ini. Peserta acara bisa mendapatkan informasi yang menarik terkait dengan layanan atau produk Atourin. Tidak hanya itu, tentunya bisa memenangkan berbagai hadiah menarik lewat games spin the weel. “Acaranya seru banget dan di sini Atourin bagi-bagi banyak hadiah. Selamat kepada Ibu Berwisata yang sudah memenangkan hadiah dari kami.” ujar Leonardo Lawrence, Business Development Atourin yang ikut serta dalam acara ini.

Salah satu pemenang games dan hadiahnya, selamat!

Atourin mengapresiasi adanya acara Grand Gathering dan Mini Boothcamp Vol. 3 dan tentunya memberikan terima kasih atas kesempatan sharing yang diberikan. Sebagai informasi, kerjasama dengan Ibu Berwisata sudah terjalin apik selama ini: mulai dari sharing Ibu Berwisata di Atourin Talk, sampai keikutsertaan dalam familiarization trip ke beberapa destinasi wisata di Indonesia. Semoga Ibu Berwisata semakin maju dan terdepan dalam memberi warna untuk pariwisata Indonesia!