Logo Palalangon Park

(Titus Agung Adiyatma)

Segudang objek wisata tersimpan di Provinsi Jawa Barat. Bagaimana tidak? Hamparan pegunungan dan perbukitan hijau menjadi mahkota simbol keindahan alam Parahyangan, dan selalu saja ada tidak sedikit objek wisata di setiap gunung dan setiap bukitnya. Lewat artikel ini, mari berkenalan dengan Palalangon Park, sebuah destinasi wisata ramah keluarga yang bernaung di pegunungan Ciwidey.

Salah Satu Tempat Foto Ciamik di Palalangon Park

Palalangon Park merupakan salah satu tujuan destinasi yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Taman ini berlokasi di pegunungan yang memiliki fasilitas kolam berenang, tempat berfoto yang berada di bukit, beragam wahana, dan penginapan. Semuanya memiliki harga terjangkau, ramah keluarga, dan instagrammable. Kalau kamu ingin bertamasya ceria bersama keluarga tercinta, tempat ini adalah tempat yang cocok sekali untukmu.

Arena Kolam Renang di Palalangon Park

Ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di sini. Mau berenang? Ada kolam renang anak & dewasa serta kolam mandi busa yang bisa kamu jajal. Setelah puas berenang, kamu bisa mencoba berfoto ria bersama keluarga di beragam tempat berfoto kekinian dengan latar pemandangan pegunungan Ciwidey di sini. Untuk kamu yang membawa anak-anak, jangan khawatir, karena ada area bermain untuk anak-anak yang dijamin tidak akan membuat si kecil bosan. Ada pula fasilitas sepeda air yang dapat membawa kamu sekeluarga mengeksplorasi sungai yang ada di sini. Setelah puas beraktivitas, kamu dapat beristirahat sejenak dan menikmati kuliner serta karaoke yang tentunya disediakan khusus untukmu. Mau menginap? Tentu saja bisa. Villa Palalangon siap menjadi tempat peristirahatan kamu sekeluarga sampai kamu kembali ke rumah.

Lewat aplikasi atau situs Atourin, kamu bisa memesan tiket masuk Palalangon Park. Untuk anak-anak usia 3-5 tahun, tiket dapat dibeli dengan harga Rp15.000,00. Untuk orang dewasa dan usia di atas 5 tahun, tiket dapat dibeli dengan harga Rp30.000,00. Tiket kunjungan hanya berlaku pada tanggal yang dipesan. Dengan membeli tiket, kamu berhak untuk mengunjungi tempat berfoto, kolam berenang, karaoke dan wahana di sini. Perlu diperhatikan bahwa kamu tidak diperbolehkan untuk membawa narkoba, barang bersenjata tajam, maupun alat masak ke area destinasi wisata ini. Jangan lupa membawa keperluan pribadi seperti baju ganti, masker, dan hand sanitizer saat berkunjung.

Salah Satu Tempat Berfoto yang Recommended banget Kalau Berkunjung ke Sini

Informasi lebih lengkap mengenai destinasi wisata ini dapat kamu temukan di situs atau aplikasi Atourin serta di situs milik Palalangon Park sendiri, yakni palalangon.com. Masih ingin jalan-jalan tapi bingung mau ke mana lagi? Kunjungi Marketplace Atourin untuk melihat-lihat destinasi wisatamu yang berikutnya!