Beberapa tahun belakangan ini budaya nongkrong di cafe semakin disukai oleh beberapa kalangan. Mulai dari anak muda hingga kalangan dewasa. Dulu kegiatan mengunjungi cafe dilakukan jika sedang lapar atau haus, sekarang cafe menjadi salah satu pilihan tempat untuk melepas penat atau untuk menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang berbeda.


Cafe yang Unik atau Nyaman?

Cafe memang menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik. Namun, semakin kesini makin banyak cafe yang bermunculan dengan karakteristik dan tema yang berbeda. Mulai dari cafe yang memperhatikan dekorasi tempat yang unik dan instagramable hingga cafe yang mengutamakan kenyamanan pengunjung tanpa terlalu memperhatikan dekorasi ruangannya. Makin banyaknya cafe yang bermunculan justru membuat orang-orang semakin pilih-pilih untuk mengunjungi cafe. Nongkrong di cafe bukan hanya sebatas tren semata, karena kegiatan tersebut sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian anak muda atau kalangan dewasa


Cafe di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Bandung merupakan kota yang selalu menjadi tujuan kunjungan bagi para wisatawan. Dikenal sebagai pusat trend, Bandung selalu menawarkan hal unik dan menarik yang membuat wisatawan terpesona. Salah satu hal unik dan menarik yang ditawarkan oleh Bandung yaitu cafe yang unik dan instagramable. 

Mencari cafe yang unik dan instagramable sudah menjadi hal wajar, karena sekarang nongkrong di cafe sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi anak muda hingga kalangan dewasa. Berikut beberapa rekomendasi cafe yang unik dan instagramable yang dijamin bikin nongkrong kamu makin seru!


1. Picknick Of The Roof 

Kamu lagi cari tempat nongkrong yang cozy sekaligus bisa untuk berfoto-foto? Coba deh cek tempat yang satu ini. Namanya Picknick Of The Roof mengusung tema Tropical Vibes dengan dominasi warna cerah. Ditambah lagi dengan tanaman hias di setiap sudut cafe yang membuat suasana menjadi sejuk. Bukan hanya interior yang menarik, menu yang ditawarkan cafe ini juga tak kalah menarik perhatian. Mulai dari makanan western sampai ke menu makanan eastern.


2. Orofi Cafe by The Valley 

Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Dewa-dewi, kalian bisa nikmati suasana ala Santorini di Orofi Cafe by The Valley. Dengan nuansa putih dan biru, Cafe ini juga mirip seperti banyak kafe di Santorini yang seba putih. Kamu bisa merasakan suasana makan bagai di Yunani, ditemani sejuknya udara dan panorama Bandung dari ketinggian, Menarik bukan? 


3. One Eighty Coffee 

One Eighty Coffee memiliki konsep desain interior yang bertema library dengan open kitchen di tengah cafe. Yang menarik di cafe ini adalah tempat nongkrong outdoor yang terdapat kolam air, dimana ada kursi-kursi cantik dan meja di dalam air sebatas mata kaki.  Cafe ini cocok sekali buat kamu yang ingin merasakan nongkrong seru dengan suasana yang berbeda. 


4. Delapan Padi 

Pecinta kopi dan pencari tempat estetik, Sejiwa Coffe menjadi tempat yang paling cocok buat kamu. Interiornya yang didominasi oleh warna putih yang dikelilingi kaca menjadikan cafe ini sangat estetik di setiap sudutnya. Sejiwa Coffee tentunya menawarkan minuman kopi. Namun, jika kamu tidak suka kopi, jangan khawatir, karena kamu bisa mencicipi makanan yang tersedia di sini. Ada banyak jenis makanan yang bisa kamu pilin untuk dinikmati.


5. Goldstar 360 Cafe 

Cafe berkonsep unik ini memiliki desain layaknya seperti gua yang didominasi warna putih. Saat pertama kali masuk ke dalam restoran, kamu akan disuguhkan dengan suasana purbakala yang didominasi dengan ornamen gua yang menjadi ciri khas cafe ini. Goldstar 360 juga menyediakan berbagai makanan ringan dan berat. Di sini juga tersedia rooftop yang membuatmu bisa menyaksikan keindahan kota Bandung dari atas. Menghabiskan waktu untuk nongkrong sambil ngobrol bareng teman atau keluarga cafe ini cocok banget buat kamu.


Rasakan Sensasi Seru Nongkrong di Cafe Bandung yang Unik dan Instagramable!

Untuk kamu yang suka nongkrong dan explore tempat-tempat unik dan instagramable di Bandung jangan bingung lagi! Langsung kunjungi Atourin dan atur perjalananmu untuk explore cafe-cafe unik di Bandung.