(Johar Zauhariy)

Atourin dengan bangga akhirnya bisa mempublikasikan Expediso e-magazine edisi terbaru di 2022 ini. Expediso kali ini mengangkat tema Apa Kareba? Dengan liputan destinasi di Sulawesi Selatan yakni meliputi Makassar, Maros, dan sekitarnya. Sobat Atourin bisa mendapatkan berbagai informasi menarik termasuk liputan destinasi, cerita rakyat, profil pegiat wisata, flora fauna, dan masih banyak lagi. Ada juga tips dan trik jalan-jalan bareng anak kecil di masa pandemi.

Nah, Sobat Atourin juga bisa ikut serta dalam challenge berhadiah Yuk Berpantun! Sebagai informasi bahwa pada Desember 2020, tradisi pantun ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda pada sesi ke-15 Intergovernmental Committee for the Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage yang diselenggarakan di Kantor Pusat UNESCO di Paris, Prancis. Tradisi pantun dinominasikan bersama antara Indonesia dan Malaysia. Pantun memegang peran penting baik itu sebagai alat komunikasi sosial serta penyampaian nilai moral dalam masyarakat. Atourin ingin mengajak Sobat Atourin semua dalam melestarikan budaya ini. Salah satunya adalah melalui challenge berhadiah Yuk Berpantun ini.

Tunggu apalagi?! Kamu bisa baca majalah elektronik ini lebih lanjut di link berikut: https://atourin.com/emagazine Kalau kalian ingin kami menulis atau membahas destinasi wisata lainnya, jangan sungkan untuk kontak kami ya. Terima kasih dan selamat membaca!