Selamat datang di HOLEO Golf & Museum

(Nursyahbani Putridira)

Warga Jakarta dan sekitarnya bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman, keluarga, dan anak-anak di HOLEO Golf & Museum karena cocok untuk menjadi destinasi wisata bagi semua usia! Mungkin selama ini olahraga golf identik dengan aktivitas mahal yang hanya bisa dilakukan orang kaya. Namun, sejak diresmikan HOLEO Golf & Museum, sebuah wahana bermain golf kekinian di Jakarta Pusat, olahraga ini tampaknya bisa lebih merakyat. Seperti namanya, pengunjung bisa menyelesaikan mini golf yang instagrammable terdiri dari 18 lubang dengan tema yang berbeda.

HOLEO Golf & Museum bersifat interaktif karena pengunjung dapat bebas menyentuh karya, bergaya, dan berfoto di museum dengan tema dessert sekaligus dapat mengajak pengunjung untuk menuangkan kreativitasnya lewat kegiatan, misalnya melukis. HOLEO Golf & Museum merupakan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat jika Anda mencari aktivitas wisata kota. Destinasi ini baru beroperasi sekitar pertengahan November tahun lalu. Gimana, tertarik main golf atau hunting foto di sini? Kalau iya, cek info wisatanya berikut ini!

Lokasi HOLEO Golf & Museum ini berada di antara perumahan penduduk yang cukup strategis. Alamatnya berlokasi di Jalan Cilamaya Nomor 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Untuk menuju HOLEO Golf & Museum, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Namun, berhubung kawasan ini sering kali dipadati oleh kendaraan, sebaiknya ketika berkunjung ke HOLEO Golf & Museum menggunakan KRL Commuter Line lalu turun di Stasiun Tanah Abang, atau naik Transjakarta dan berhenti di halte Tharmin. Kemudian, lanjut berjalan kaki sekitar 800 meter dalam waktu 10 menit atau menggunakan transportasi online.

Suasana mini golf di HOLEO Golf & Museum

Adapun HOLEO Golf & Museum beroperasi setiap hari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pada siang hari saat weekday. Kalau ke sini, hindari datang menjelang sore, sebab kawasan ini biasanya ramai. Oleh sebab itu, harus antre saat akan bermain golf atau berswafoto.

Spot instagrammable di HOLEO Golf & Museum

Untuk menikmati permainan mini golf, berburu foto di spot-spot instagramable, dan melukis karya di HOLEO, biayanya cukup terjangkau. Biayanya mulai Rp80.000,00 masing-masing untuk mini golf dan dessert museum, sampai Rp199.000,00 untuk unlimited all access. Harga tiket HOLEO Golf & Museum pada weekend dan weekday berbeda. Berikut ini adalah rincian lengkap harga tiket masuk bermain di HOLEO Golf & Museum:

Weekday:

Golf (termasuk 1 putter & 1 ball, durasi maksimal 3 jam): Rp80.000,00

Museum (termasuk 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maksimal 3 jam): Rp80.000,00

All access: golf museum masing-masing arena berdurasi 3 jam Rp129.000,00

Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu Rp179.000,00

Weekend:

Golf (termasuk 1 putter & 1 ball, durasi maksimal 3 jam): Rp90.000,00 

Museum (termasuk 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maksimal 3 jam): Rp90.000,00

All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam Rp149.000,00

Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu Rp199.000,00

Kehadiran HOLEO Golf & Museum diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain di HOLEO Golf & Museum. Nah, itulah informasi seputar HOLEO Golf & Museum yang menarik untuk dikunjungi.